08 Juni 2009

TIME LINE THERAPHY

Time Line Therapy™ ditemukan oleh Dr.Tad James pada tahun 1985 dan sekarang ini sudah diakui di hampir seluruh belahan dunia.

MENGHILANGKAN EMOSI NEGATIF

Teknik yang ampuh, cepat, mudah dan menyenangkan ini dapat menghilangkan emosi negatif yang tidak Anda inginkan seperti : reaksi marah yang berlebihan/ temperamental, apatis, trauma, phobia dan disamping itu teknik ini juga digunakan untuk mempercepat proses penyembuhan dan atau “pain control”.

MENGHILANGKAN "LIMITING DECISION/ BELIEF"

Hal – hal yang mencegah Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, apa itu ?

Pernahkah Anda menginginkan sesuatu dan anda mendengar suara di dalam kepala atau hati anda :

” Saya tidak percaya bahwa saya bisa melakukannya ” awal percaya

”Saya kurang bagus, orang lain lebih bagus”,

”Saya tidak layak menduduki jabatan ini”

”Saya tidak PD”

Dan pertanyaan yang Anda ingin tanyakan apabila Anda menemukan hambatan ini dalam pikiran Anda.

Tanyakan pada diri Anda :

”Sejak kapan saya memutuskan untuk percaya .......x....( saya tidak percaya saya bisa.)”

Bagi sebagian dari Anda mungkin akan berkata ;

” Loh kok bisa ?! memang kenyataannya saya tidak mampu kok”

”Kan memang lingkungan saya penyebab semua ini;

atau mungkin bukan saya penyebabnya ”

INGAT! Tujuan dari Time Line Therapy™ adalah hidup lebih baik, sehat dan mendapatkan apa yang anda INGINKAN.

Pertanyaan diatas mungkin belum biasa kita tanyakan pada diri kita sendiri, bukan?

Apa salahnya jika itu akan membuat PERUBAHAN yang signifikan dalam kehidupan kita.

Saya memaksudkan apabila hal–hal di atas dapat menghambat bahkan mencegah Anda mendapatkan apa yang anda INGINKAN.

Jika Anda dapat menghilangkan emosi negatif & ”Limiting Decision/ Belief" dengan proses yang cepat , mudah dan hasil yang ”long lasting”.

Tujuan dari latihan ini adalah untuk mengetahui Time Line Anda, dan rasakan sendiri MANFAATNYA.

Saya juga akan berbagi mengenai bagaimana menggunakan Time Line Therapy™ untuk menghilangkan rasa was-was dan rasa cemas .

Rasa cemas atau rasa was–was adalah sebuah emosi negatif dimana kita takut pada sesuatu yang sebenarnya belum terjadi. Kabar buruknya adalah perasaan ini kadang dapat merusak “mood” atau kondisi kita, bukan.

Dan kabar baik nya adalah dengan Time Line Therapy™ dapat dihilangkan dengan hitungan menit .

Caranya ???

  1. Temukan Time Line Anda (Jika belum, ikuti langkah menemukan Time Line diatas)
  2. Ambil satu peristiwa yang Anda cemas atau khawatirkan. Cari apa sebenarnya yang anda cemaskan
  3. Kemudian mengambang naik diatas Time Line dan pergi ke 15 menit SETELAH peristiwa yang Anda cemaskan TELAH terselesaikan dengan BERHASIL dan SUKSES.
  4. Setelah Anda sampai disana putar badan dan Anda menghadap dan lihat SEKARANG dan sepanjang Time Line Anda.
  5. Nah dinama rasa WAS–WAS atau cemas tersebut? SUDAH HILANG?! Selamat, Anda sekarang tahu teknik yang mudah, ringan dan menyenangkan dan dapat di gunakan kapan saja Anda merasa khwatir.
  6. Bagaimana dengan Anda yang rasa cemasnya masih belum hilang, ULANGI Langkah 3 & 4, pastikan Anda membayangkan peristiwa yang anda khawatirkan terselesaikan BERHASIL & SUKSES. Karena hal ini adalah kunci dari SUKSESnya latihan ini.

SELAMAT MERASAKAN MANFAAT Time Line Therapy™, Teknik Ampuh, cepat, mudah, menyenangkan dengan hasil yang ”long lasting”

Kita akan lanjutkan Bagaimana meng-aplikasikan Time Line Therapy™ dalam karir dan bisnis Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar